Selasa, 30 Oktober 2012

Dari yang tercinta

Assalamu alikum warahmatullahi wabarokatu

Ya Allah, pagi-pagi bangun tidur dapat kado di atas bantalku, tidur semalaman aku gag sadar ada kado di situ. Perlahan ku buka dengan bantuan gunting kecil berwarna hitam biru, ku buka dan ku lihat benda apa di dalamnya.

Subhanallah, hatiku berubah jadi dag dig dug setelah melihat kotak berwarna merah berbentuk anak ayam, bermacam tebakan muncul di benakku sebelim membukanya, dan ternyata isinya sebuah cin-cin mungil bermata putih. Hatiku belum hilangan penasaran sampai di situ, ku cari apa pesan yang tersirat dari kado special dari dia yang tercinta, pesan di kertas yang berbentuk love bertuliskan ;

"Met ultah honey, panjang umur dan sehat selalu.
Satu cinta untuk selamanya"

Odox

Hmmm, entah seperti apa suasana hatiku saat ini. Senang, haru dan gag nyangka. Meski yang ku harapkan belum terjadi, gag apalah. Sabar aja nunggu takdir indah dariNya, perlahan tapi pasti ia akan menghampiriku.

Umurku sekarang udah genap 21, itu artinya umur yang tidak bisa diperhitungkan lagi, tambah dewasa insya Allah. Kurangi hal-hal yang mengarah kenak-kanakan, dan tingkatkan kematangan dalam berpikir dan bertindak.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar